7 Keajaiban Permainan Mortal Kombat Sehabis Reboot

Game fighting Mortal Kombat( MK) lalu berjalan sampai MK 11 pada 2019. Sedangkan penggemar MK telah bersahabat dengan cerita peperangan ksatria Earthrealm opsi Raiden, cerita ini di- reboot pada 2011 dengan MK penciptaan NetherRealm Studios( sebab Warner Bros mengakuisisi Midway Permainan pada 2009). Oleh sebab itu, dari MK versi ke- 9 sampai MK 11, narasi seri MK hadapi pergantian penting.

Bukan Shao Kahn ataupun Shang Tsung lagi, peperangan para ksatria apalagi melawan mantan Elder God Shinnok sampai Titan Kronika yang sanggup mengatur durasi serta pasukannya. Dibalik opini modern yang dibawa MK 11, terdapat sebagian perihal yang pantas dipertanyakan di seri itu.

1. Raiden Tidak Sempat berjumpa Kotal Kahn?

alexistogel – Awal kali timbul di MK X( 2015), wujud Kotal Kahn selaku salah satu petarung di bagian Raiden lebih diperdalam pada MK 11. Dari dandanannya, Kotal memanglah dipuja oleh peradaban Maya. Mengutip titel” Kahn”, Kotal mengutip ganti Outworld sehabis kematian Shao Kahn.Jadi, si dewa petir, Raiden, seharusnya ketahui dong? Dikala Raiden memberitahukan diri, beliau kaget dikala mengenali jika Kotal telah sempat berjumpa dengannya.

Kemudian, pada Liu Kang, Raiden berkata kalau beliau tidak sempat berjumpa dengan Kotal. Mengenang Raiden merupakan dewa penjaga Earthrealm semenjak lama serta konfliknya dengan Outworld, ini amat abnormal. Kotal Kahn merupakan salah satu jenderal Shao Kahn serta sepatutnya Raiden paling tidak sempat berjumpa dengan Kotal sebagian kali.

2. Haruskah Liu Kang Serta Raiden Bentrok?

Pertarungan antara Liu Kang serta mentornya, Raiden, malah jadi titik determinan kodrat Earthrealm. Awal mulanya, Raiden tidak terencana menewaskan Liu Kang. Kematian Liu Kang setelah itu jadi penganjur untuk Raiden buat menewaskan Shao Kahn. Bagi MK 11, nyatanya ini merupakan konsep penting Kronika.

Di bermacam era, Raiden serta Liu Kang memanglah ditakdirkan bersikeras. Di mulai dari Liu Kang tidak sepakat dengan Raiden, kemudian keduanya berkelahi hingga titik darah akhir zaman. Siuman hendak perihal ini, Raiden menyudahi buat kesimpulannya membagikan kekokohannya pada Liu Kang supaya beliau bisa mengalami Kronika.

Terdengar abnormal? Tidak salah. Untuk para fans MK, yang mereka ketahui, Shang Tsung serta Quan Chi- lah yang menewaskan Liu Kang di MK: Deadly Alliance( 2002). Lagi pula, saat sebelum di- reboot, tidak terdapat bentrokan antara Liu Kang serta Raiden. Asumsi sedangkan merupakan narasi MK11 bermaksud buat memuat alur hole dampak narasi MK yang di- reboot.

3. Mengapa Kronika Tidak Ketahui Jika Liu Kang Kapat bersuatu Dengan Raiden?

Seseorang Titan yang sanggup mengatur durasi, Kronika angkuh realitas kalau beliau telah ketahui seluruh mungkin yang ditempuh Earthrealm alhasil mereka tidak dapat berhasil. Lagi pula, yang beliau tahu, Liu Kang serta Raiden( yang terbawa- bawa Azimat Shinnok) 100 persen tentu hendak berkelahi hingga mati.

Dikala Raiden mengikuti jeritan itu, beliau siuman kalau perihal ini hendak lalu terjalin selaku konsep Kronika serta bentrokan antara mereka wajib menyudahi. Oleh sebab itu, Kronika kaget dikala Raiden nyatanya membagikan kekokohannya pada Liu Kang buat mengakhiri si Titan.

4. Mengapa Elder Gods Tidak Turut Aduk Dalam Mengakhiri Kronika?

Senjata harapan Raiden buat sebagian suasana di MK merupakan dengan bertanya dengan para Elder Gods. Inilah yang membuat Earthrealm memiliki kans buat melawan Shao Kahn. Tidak hanya itu, Elder Gods pula membagikan Raiden daya bonus buat melawan si penguasa Outworld.

Hendak namun, mengapa Elder Gods tidak turun tangan menanggulangi tekad Kronika? Sementara itu, bila didiamkan, konsep Kronika tidak cuma mengecam Earthrealm, melainkan semua alam raya.

5. Kenapa Kabal Dapat Bertahan di MK 11?

Salah satu figur yang jadi pentolan semenjak di- reboot merupakan Kabal. Pertamanya seseorang penjahat badan famili Black Naga, Kabal setelah itu berasosiasi ke kepolisian. Tetapi, sebab dibakar oleh nafas api Kintaro, Kabal diselamatkan oleh guna- guna Shang Tsung serta teknologi sibernetika Bahtera.

Dibunuh Sindel serta jadi Revenant, Kabal berasosiasi dengan Revenant Liu Kang, Kitana, Jade, serta Kung Lao buat melayani Kronika. Hendak namun, di mari keanehannya. Pada satu titik narasi MK 11, Sonya Blade sukses menewaskan Bahtera tipe belia. Perihal ini menimbulkan terhapusnya Bahtera tipe berusia dari durasi.

Memanglah, Kabal mempunyai kecekatan luar biasa. Tetapi, sebab dibakar, daya Kabal sedikit terkendala. Kemudian, bila Bahtera belia telah tidak terdapat, hingga sepatutnya tidak terdapat yang membagikan teknologi sibernetika pada Kabal.

6. mengapa Sebagian Kepribadian Tidak Terbawa- Bawa Dengan Era Kemudian?

Hukum rute durasi di MK 11 merupakan apa yang terjalin pada kepribadian di era kemudian hendak berakibat di era saat ini. Buktinya merupakan dikala Shao Kahn mematahkan kaki Liu Kang belia, hingga Revenant Liu Kang pula mendapatinya. Tetapi, nyatanya, hukum itu tidak legal tiap durasi.

Awal, dikala Jax Briggs serta Johnny Cage berjumpa dengan diri mereka di era kemudian, pertemuan ini setelah itu menciptakan bentrokan. Sepatutnya, tiap serbuan pada diri era kemudian itu berakibat pada diri mereka di era saat ini. Apakah mereka menahan diri supaya tidak melanda sangat keras? Rasanya tidak bisa jadi.

Tidak hanya itu, Revenant Liu Kang menghirup jiwa Liu Kang di satu titik narasi. Sepatutnya, dengan kematian Liu Kang belia, Revenant Liu Kang pula turut mati karenanya. Betul, paling tidak, mendekati akhir narasi, Raiden sukses” melindungi” jiwa Liu Kang dalam Revenant serta menjadikannya Fire God Liu Kang.

7. Mengapa Sonya Blade Senantiasa Meninggal?

Di dini narasi MK 11, penggemar Sonya Blade wajib bersiap sebab angkatan wanita ini dikisahkan hendak mati mempertaruhkan diri untuk tujuan. Dikala berkelahi melawan Revenant Liu Kang, Sonya kejatuhan reruntuhan di Netherrealm. Jadi, beliau meletuskan dirinya buat menuntaskan tujuan. Kronika setelah itu memutar durasi serta mengembalikan gedung di Netherrealm itu.

Sonya senantiasa meninggal serta tidak balik bersama dengan gedung itu. Sementara itu, mengenang hukum durasi yang sesungguhnya, sepatutnya Sonya pula turut balik. Apa Kronika dapat memilah subjek buat hadapi reset durasi? Seperti itu sebagian perihal abnormal yang ditemui di alam Mortal Kombat sehabis hadapi reboot pada 2011.

Leave a Comment