Game Dengan Pengembangan Terkacau

Development hell yakni gelar yang sering digunakan untuk mendeskripsikan suatu produk—tak lain film game, yang memiliki metode pengembangan campur aduk walhasil tidak mendatangi dikeluarkan ke pasaran olxtoto dalam berbagai jenis permainan. Dalam pabrik film game, metode pengembangan bermasalah semacam itu sering terangkai karena sebagian pandangan.

Sejenis digantinya game engine yang digunakan untuk membuat game terkait atau penguraian mewah pada bagian deskripsi. Menimbulkan metode pengembangan jadi lalu jadi lama. Disaat ini, ada cukup banyak yang metode pengembangannya berantakan dan belum pula dikeluarkan hingga dikala ini meski telah dibesarkan selama bertahun- tahun, terlebih hingga hampir satu dekade. Berikutnya 7 di antara lain!

1. Star Wars: Eclipse

Kehadiran Star Wars: Eclipse di memo ini dapat jadi kira- duga mencengangkan, mengenang game ini terbaru saja diumumkan pada akhir 2021 setelah itu. Namun, terbebas dari pengumumannya yang lagi terbatas dini itu, salah satu insider– Tom Henderson, mengklaim jika pengembangan Star Wars: Eclipse telah cukup campur aduk.

Henderson berkata apabila Quantic Dream legal semacam developer hadapi kasus sungguh- sangat dalam melindungi pegawai karena anggapan zona aktivitas yang“ toxic” dan hingga dikala ini, belum ada jenis playable dari Eclipse meski telah dibesarkan selama lebih dari 18 bulan.

2. Beyond Good and Evil 2

Huru- hara pengembangan Beyond Good and Evil 2 bukanlah rahasia lagi. Penerus dari game rilisan 2003 ini pada dini mulanya akan dibeberkan Ubisoft pada 2008, namun terbaru pada E3 2017, Ubisoft mengumumkan Beyond Good and Evil 2 lewat trailer terbaru, sembari mengkonfirmasi apabila game itu akan diposisikan berlaku seperti prekuel.

Pada 2021 kemarin, pengembangan Beyond Good and Evil 2 dirumorkan berantakan dan pada dini Februari tahun ini, reporter Bloomberg– Jason Schreier berikan ketahui apabila Beyond Good and Evil 2 lagi dalam tahap pra- penciptaan, meski telah dibesarkan selama lebih dari 5 tahun.

3. Dead Island 2

Tidak cuma Beyond Good and Evil 2, game lain yang populer karena pengembangannya yang tidak mendatangi selesai ialah Dead Island 2. Publisher dari Dead Island yakni Deep Silver, dini mulanya menunjuk developer asal Jerman– Yager Development untuk melaksanakan Dead Island 2, dikala saat sebelum akhirnya diganti pada 2015.

Sumo Digital( developer Sonic& Sega All- Stars Racing dan Sackboy: A Big Adventure) sehabis itu dipilih untuk mengutip ganti Yager, hingga akhirnya pada 2019, diumumkan apabila Dambuster Studios ditunjuk untuk mengutip ganti Sumo Digital. Hingga dikala ini, belum ada informasi perihal apabila Dead Island 2 akan dikeluarkan.

4. Skull& Bones

Digarap oleh Ubisoft, pengembangan Skull& Bones dimulai pada 2013 dulu di mana dini mulanya direncanakan untuk jadi ekspansi dari Assassin’ s Creed 4: Black Flag. Rancangan sehabis itu beralih di mana Ubisoft mengakhiri untuk menjadikannya spin- off MMO berjudul Black Flag Infinite, dikala saat sebelum akhirnya diganti lagi jadi game yang segenap terbaru.

Tidak sejenis game Ubisoft lain yakni Beyond Good and Evil 2 yang lalu jadi tidak jelas, pengembangan campur aduk dari Skull& Bones kelihatannya telah selesai, di mana tidak lama ini, Ubisoft mengatakan apabila mereka“ amat senang” dengan metode pengembangan Skull& Bones selama ini.

5. In the Valley of Gods

n the Valley of Gods yakni game garapan Campo Santo, developer yang dikenal karena salah satu game petualangan terbaik– Overwatch. In the Valley of Gods disebut- ucap akan mempunyai sebagian kecocokan dengan Overwatch, salah satunya Hal jalinan baik yang harus aktor anyam bersama karakter yang lain.

Pada 2019, diumumkan apabila pengembangan In the Valley of Gods sebaliknya dihentikan, karena Campo Santo padat agenda melaksanakan Half- Life: Alyx. Sayangnya, hingga Half- Life: Alyx dikeluarkan, Campo Santo berkata apabila pengembangan In the Valley of Gods hingga disaat ini lagi tertahan julukan lain belum dilanjutkan.

6. Grand Theft Auto 6

Dari begitu banyaknya game di memo ini, Grand Theft Auto 6 dapat jadi jadi yang amat ditunggu- menunggu kehadirannya. Mengenai itu tidak membuntukan mengenang pendahulunya yakni Grand Theft Auto 5 amat sukses besar dan terlebih lagi dimainkan oleh banyak aktor hingga disaat ini.

Pada akhir 2021, salah seorang leaker yang dikenal berlaku seperti AccNGT, mengklaim apabila pengembangan Grand Theft Auto 6 amatlah campur aduk. Untungnya pada Februari kemarin, Rockstar mengonfirmasi jika game terbaru di seri Grand Theft Auto lagi dibesarkan, meski tidak dipaparkan apabila atau berapa lama aktor harus menunggu untuk perilisannya.

7. Pikmin 4

Pikmin 4 dini kali dikatakan oleh arsitek seri Pikmin– Shigeru Miyamoto pada 2015 di mana dia mengatakan pada Eurogamer apabila game terbaru Pikmin lagi dibesarkan dan mendekati tutur selesai. Lama kemudian, Pikmin 4 tidak pula dikeluarkan dan malahan game spin- off yang berjudul Hey! Pikmin dikeluarkan pada 2017.

Banyak yang berpikiran jika game Pikmin terbaru yang diucap Miyamoto ialah Hey! Pikmin, namun di tahun yang seragam, Miyamoto mengatakan jika game Pikmin terbaru yang lain lagi dibesarkan. Hingga dikala ini, tidak ada informasi apapun perihal Pikmin 4 dan ada bisa jadi apabila game itu bisik- bisik telah dibatalkan.

Leave a Comment