Sekolah Film Terbaik

 

Rebahin Sekolah Film adalah lembaga pendidikan yang memberikan pengajaran yang diperlukan untuk memasuki industri film. Sekolah yang diberikan kadang-kadang disebut sebagai ‘MBA artis’, karena mendorong kreativitas siswa dan keterampilannya. Dengan permulaannya pada awal 1970-an, sekolah film kini telah berkembang pesat dengan meningkatnya jumlah sekolah dan kursus.

Sekolah menyediakan program sarjana, doktoral dan sertifikat, bersama dengan pengetahuan praktis langsung. Teknik pembuatan dan produksi film profesional termasuk dalam kurikulum. Bidang spesialisasi meliputi produksi, penyutradaraan, desain suara dan produksi, sinematografi, penulisan skenario, penyuntingan, akting untuk film dan pembuatan film. Sekolah-sekolah ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memulai karir di industri film.

Secara tradisional, sekolah film diklasifikasikan menjadi tiga jenis – independen, industri dan eksperimental. Sekolah independen memberikan pilihan yang lebih baik bagi siswa yang ingin mengumpulkan dana secara independen dari sistem Hollywood. Di sini, siswa diajarkan untuk fokus pada dasar-dasar pembuatan film. Dalam jenis industri, pelatihan membantu siswa mengatasi standar dan struktur industri film Hollywood. Jenis terakhir berkonsentrasi pada pengajaran seni pembuatan film, dan selanjutnya mendorong siswa untuk mengeksplorasi kreativitas individu dan potensi eksperimental mereka untuk menghasilkan representasi yang unik.

Sekolah film bervariasi dari departemen universitas hingga sekolah tertentu dan program online. Sekolah bisa swasta atau negeri. Pemerintah biasanya tidak menawarkan pinjaman dan hibah untuk siswa. Akibatnya, biaya belajar di lembaga swasta tinggi. Beberapa sekolah terkemuka di negara ini adalah American Film Institute (AFI), California Institute of the Arts, Columbia University School of the Arts, The North Carolina School of the Arts, dan sekolah-sekolah di New York University (NYU), University of California, Los Angeles (UCLA), Universitas California Selatan (USC), dan Universitas Texas di Austin.

 

Leave a Comment